Sabtu, 28 April 2012

cara Mengubah Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Indonesia Pada Windows Xp



 mengubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia pada windows xp




Mengubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia pada windows xpAnda memiliki kemampuan terbatas dengan bahasa inggris, sementara itu anda ingin mengetahui lebih jauh tentang komputer anda yang berbahasa inggris, maka dari itu anda memerlukan software yang berfungsi merubah bahasa inggris menjadi bahasa indonesia.

software yang seperti dijelaskan diatas saat ini telah banyak bertebaran di internet. tapi untuk memudahkan anda memperolehnya, anda tidak perlu lagi mencari kesana kemari, karena Sumber informasi ini menyediakannya gratis untuk anda.



Setelah filenya anda download, kemudian install. setelah diinstall maka komputer anda akan dengan otomatis berubah bahasanya dari bahasa inggris menjadi berbahasa indonesia.

Untuk pertama kali menggunakan memang akan terasa aneh. tapi seiring dengan keseringan anda menggunakannya, maka anda akn terbiasa juga. tapi bila anda merasa menggunakan bahasa inggris lebih mudah, maka anda dapat mengembalikannya kebahasa semula yaitu dengan mencopotnya melalui control panel.

Sekarang komputer anda sudah berbahasa indonesia. dan anda tidak perlu lagi membuka kamus gombaluntuk menterjemahkan komputer anda.

Untuk mendownload silakan klik link ini


http://downloads.ziddu.com/downloadfile/9432918/InterfaceWinXPversiBahasaIndonesia.rar.html

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar