Kamis, 25 Oktober 2012

Chrome Plus Browser Tercepat Lebih Cepat Dari Google Chrome


Download Chrome Plus
Chrome Plus Browser Tercepat Lebih Cepat Dari Google Chrome – Sobat pasti menggunakan internet. Saat ini ada Browser Tercepat 2012 yang lebih cepat dari google chrome. Kali ini Koko akan update tentang Chrome Plus Browser Tercepat Lebih Cepat Dari Google Chrome. Sperti apakah fitur dari Chrome Plus?? Langsung saja dilihat Chrome Plus Browser Tercepat Lebih Cepat Dari Google Chrome.
Chrome Plus bukanlah google chrome yang dibuat oleh google, Chrome Plus Dibuat oleh Maple studio. Masih menggunakan engine milik Google Chrome sehingga tetap ringan. Crome Plus lebih cepat dari Google Chrome biasa dan sudah dilengkapi beberapa extension. Ketika men-Download Chrome Plus mungkin nama file nya bukan ChromePlus melainkan CoolNovo.
Screenshot Chrome Plus Browser Tercepat
Chrome Plus memiliki fitur utama seperti berikut :
  1. Dobel klik pada area tab untuk menutup tab tersebut
    Kita tidak perlu mencari dan mengklik tombol “x” pada tab buat menutupnya. Dalam ChromePlus, klik saja dua kali dalam area tab dan halaman akan menutup.
  2. SuperDrag
    Coba kalian blok link dalam sebuah halaman web, lalu kalian tarik link (yg sudah di blok) tersebut dengan tombol kiri dan jatuhkan di tempat lain pada halaman. Hal ini dapat membuat halaman baru (tab) untuk membuka link tersebut atau Coba lagi blok sebuah kata ataupun frasa dalam sebuah halaman web, terus tarik kata atau frasa (yang sudah di blok) dengan tombol kiri dan jatuhkan di tempat lain pada halaman web, menjatuhkan sebuah blok teks pada halaman itu akan membuka sebuah halaman baru dan mencari blok kata atau frasa tersebut dengan mesin pencari default.
  3. Mouse Gestures
    Gerakan panah mouse kita pada halaman web dengan menggunakan tombol kanan mouse akan dikenali sebagai sebuah perintah cepat, Dalam ChromePlus, kita bisa membuat perintah yang efisien dengan sedikit gerakan mouse. Menggunakan gerakan mouse sebagai sebuah perintah cepat dapat mempersingkat cukup banyak waktu.
  4. Internet Explorer (IE) Tab
    Beberapa halaman web menggunakan kontrol Internet Explorer (IE) sehingga hanya dapat berjalan di IE dengan benar. Tab IE dirancang untuk mengunjungi halaman ini. Kita cuma tinggal melihat sebuah ikon (IE) muncul di sebelah kanan address bar lalu klik dan halaman akan dimuat dengan menggunakan kontrol Internet Explorer.
  5. Download Tools Support
    Untuk kenyamanan, chromeplus didukung beberapa alat download (download tools) populer dalam konteks menu halaman web.
    Alat download yang didukung adalah: NetAnts, Orbit, QQ Xuanfeng, IS, FlashGet3, FlashGetMini, NetX, WebThunder, Xunlei. Jika kalian telah menginstal alat ini, kalian bisa menemukan item tersebut dalam konteks menu saat agan mengeklik kanan pada sebuah link.
  6. Incoqnito Browsing Mode
    Dengan mengaktifkan mode ini, agan dapat menelusuri seluruh web tanpa meninggalkan jejak.
  7. ChromePlus (built in) Adblock
    Dengan PlusAdblock, agan tidak akan lagi perlu mengambil elemen iklan yang mengganggu di berbagai halaman web.
Bagi yang ingin mencoba Browser Chrome Plus bisa mendownloadnya melalui link di bawah ini :
Selamat berselancar di internet dengan Chrome Plus Browser Tercepat Lebih Cepat Dari Google Chrome.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

1 komentar:

waw blink2

http://gayatekno.blogspot.com/2013/01/browser-tercepat-diawal-tahun.html

Posting Komentar