Selasa, 10 Juli 2012

Ashampoo Photo Optimizer v4.0.3 Multilanguage + Portable


Ashampoo Photo Optimizer v4.0.3 Multilanguage + Portable | 33/31.2 MB

Semua mengedit foto Anda benar-benar butuhkan. Seketika. Banyak orang membeli camcorder mahal besar tetapi masih menembak semua video mereka dengan ponsel atau kamera point-and-shoot. Foto editing software mirip - Anda mungkin memiliki editor grafis yang kuat tetapi sebagian besar waktu Anda akan menemukan diri Anda menggunakan hanya beberapa fungsi. Ashampoo Photo Optimizer memungkinkan Anda untuk menyentuh foto digital Anda dengan cepat. Semuanya begitu sederhana Anda tidak perlu membaca manual - setelah Anda mengarahkan dan menembak klik dan pergi. Ashampoo Photo Optimizer tidak mencoba untuk menggantikan program utama grafis. Itu hanya memberi Anda semua yang Anda butuhkan ketika Anda ingin hasil cepat.

Instan Optimalkan fungsi
Anda akan menyukai ini jika Anda pernah berjuang dengan semua pengaturan yang rumit dalam editor grafis. Hanya memilih foto dan klik Optimalkan. Tiba-tiba sebuah foto kusam mulai bersinar. Tidak ada yang perlu mengkonfigurasi, Anda benar-benar cukup pilih dan klik. Hasil terlihat menarik dan alami, tidak artifisial dikuatkan. Anda juga dapat mengoptimalkan semua foto Anda dengan satu klik, itu hanya sebagai mudah sebagai foto tunggal.

Mata merah koreksi
Mengoreksi efek mata merah yang ditakuti di flash foto sama mudah: Hanya kira-kira memilih bagian dari foto yang berisi mata merah dan klik, Photo Optimizer melakukan semua sisanya. Anda tidak harus membuat pilihan yang tepat, area merah ditemukan dan diperbaiki secara otomatis. Di sini juga, hasilnya terlihat menarik alami dan Anda mendapatkannya langsung, tanpa harus menghabiskan berjam-jam mempelajari manual.

Putar, kecerahan, kontras dan efek
Klik sekali untuk memutar foto yang ada di sisi mereka. Sesuaikan kecerahan dan kontras dengan slider sederhana. Mengkonversi foto ke grafis hitam-putih atau sepia atau membalikkan warna, semua dengan satu klik. Instan pratinjau, hasil instan - dan klik pada Undo jika Anda berubah pikiran.

Backup otomatis - membatalkan perubahan Anda setiap saat
Anda tidak perlu khawatir tentang "merusak" foto dengan mengedit mereka karena Anda selalu dapat kembali ke versi asli. Ashampoo Photo Optimizer secara otomatis membuat backup dari versi asli dari foto Anda dalam database. Untuk mengembalikan asli hanya memilih foto dan klik Undo - bahkan berhari-hari atau minggu kemudian. Pada versi baru Anda juga dapat memilih di mana Anda ingin menyimpan database membatalkan.

Penampil gambar, Windows Explorer integrasi
Ashampoo Photo Optimizer juga berfungsi sebagai penampil gambar cepat dengan tampilan gaya Explorer direktori penuh menampilkan semua drive dan folder pada komputer Anda untuk akses cepat. Ini bekerja untuk kamera digital juga memungkinkan Anda untuk melihat gambar di kamera Anda saat itu terhubung ke komputer Anda. Pada Windows Explorer Anda dapat klik kanan pada file foto untuk upload ke Pengoptimal Foto untuk mengedit instan.

Fitur sekilas
• Fungsi Optimalkan Instan membuat foto kusam bersinar
• Mengoptimalkan semua foto Anda dengan satu klik
• Pilih dan klik penghapusan mata merah
• Satu-klik gambar rotasi
• Konversikan ke hitam-putih, sepia dan terbalik
• Mudah kecerahan dan kontras slider
• Otomatis cadangan: semua suntingan reversibel setiap saat
• Explorer pandangan berfungsi sebagai penampil gambar cepat
• Mulai dengan klik kanan dari Windows Explorer

Changelogs:
- Ditingkatkan Facebook-Upload

Home Page - http://www.ashampoo.com/en/usd

No mirrors please

ADVERTISING » High Speed Download

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar