Rabu, 18 Juli 2012

Download Windows XP Awesome Edition Reloaded




Windows XP Awesome Edition Reloaded Adalah Sebuah Sistem Operasi Dibuat bariski Hasil modifikasi tampilan yang sangat cantik dan elegan sehingga sangat mudah untuk menjalankan program dan lain-Lainnya.

Kajian dari salah satu pengguna:
"Ini adalah OS terbaik dan terseksi membangun Aku datang acrossed, Saya sudah mencoba banyak dari sini dimana mereka hanyalah bug membangun. Ini XP Awesome Edition adalah yang terbaik dari mereka semua. Install OS ini pada pc tua dengan 1.6GHz cpu,, 512ram 9600xt kartu grfx dan dia berjalan dengan sempurna. Sebelum ini OS saya menjalankan MS versi OEM WinXP dan apa-apa selain beban berlimpah omong kosong BSOD. Saya telah menginstal OS ini dan semua masalah mencair! Sangat dianjurkan.




Fitur utama- Bug versi gratis Windows Xp Bariski Edition alias Windows Xp Awesome Edition- Semua update sampai Februari 2008- Jauh lebih cepat daripada versi di luar sana dalam kategori- Sekarang dapat diuji pada VMWare dan Microsoft Virtual PC- It lulus "Windows Genuine Advantage" cek- Tidak ada interaksi pengguna dibutuhkan saat instalasi yaitu Unattended Instalasi- Windows Updates Downloader (Tak perlu pergi ke website Microsoft untuk men-download update)- Sebagian besar file Runtime VB penting- Windows Post Install menu dengan program yang paling sering diminta & lagu selama instalasi- Dukungan untuk semua bahasa dan semua Keyboards- 5 Driver Paket inlc. Chipset, CPU, LAN, MassStorage, WLAN- Lebih dari 90 paling menuntut Softwarez disertakan dengan retak, jika perlu, & adalah edisi terbaru per Feb 2008- 26 Game Flash baru- Menyenangkan 44 wallpaper baru, 7 ekstra tema yang paling menuntut disertakan, Best Gambar Animasi Layar- Pack Vista Extreme Opsional- Windows Vista Aero Glass theme, Vista Rocket Dock- Windows Vista Sidebar (Opsional)- Windows Vista Solitaire- Panel Kontrol Extended- Teks Mengganggu saat instalasi Windows dihapus- Windows Vista drive Indikator (menunjukkan sebuah bar di bawah ikon drive anda) Opsional- Lebih dari 160 + tweak registry untuk membuat menggunakan Windows lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya- File konfigurasi Layanan yang termasuk untuk mengurangi penggunaan memori- Bariski's Shrink Xp batch file ke strip Windows "on the fly"- Edisi Bariski tentang Xp membutuhkan Monitor Resolusi 1024x768, <128mb Ram, <1GHz Processor, ~ 1.38GB Free Space [Tidak termasuk WPI Softwares]. - Apakah dioptimalkan untuk Pc lambat dan dapat disesuaikan untuk Cepat Pc's [Baca petunjuk di bawah ini] - Rilis ini disimpan ke CD ISO berukuran sehingga siapapun dapat menggunakannyat




Link Download :

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar