Selasa, 13 November 2012

'AXIS Big Sale Bonus' Berikan Bonus Isi Ulang Pulsa 100%


E6ad0f06bee4f113ea50302156145343
AXIS kembali siap memanjakan para pelanggannya dengan menghadirkan ‘AXIS Big Sale Bonus’ yang memberikan bonus 100% pada isi ulang pulsa.
Menariknya, penawaran terbaru dari AXIS untuk pelanggannya itu diklaim tanpa disertai persyaratan yang rumit. Pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan mengisi ulang pulsa kartu AXIS mereka, baik menggunakan voucher fisik ataupun pulsa elektronik, selama periode promosi. Penawaran menarik ini tersedia mulai 14 sampai 18 November 2012.
Pelanggan AXIS yang mengaktifkan kartu AXIS mereka dan mengisi ulang pulsa pertama kali selama periode program akan berhak mendapatkan 100% bonus isi ulang yang akan tersedia pada hari berikutnya dan berlaku selama 30 hari.
“Promo ‘AXIS Big Sale Bonus’ merupakan contoh nyata dari komitmen AXIS untuk memberikan penghargaan kepada pelanggan dan menyediakan penawaran menarik pada jaringan AXIS, pada saat yang bersamaan juga menawarkan produk dan layanan yang konsisten dan inovatif,” demikian dikatakan Daniel Horan, Chief Marketing Officer AXIS.
Untuk menikmati promo libur panjang akhir pekan ini, pelanggan hanya perlu mengaktifkan dan mengisi ulang kartu perdana AXIS mereka selama periode program 14-18 November 2012. Bonus isi ulang pulsa akan tersedia pada hari berikutya dan berlaku untuk 30 hari. Bonus dapat digunakan untuk telepon, mengirim SMS dan mengakses data pay per use, tetapi tidak berlaku untuk layanan paket telepon, SMS, data atau Blackberry.
Selain mengumumkan program ‘AXIS Big Sale Bonus’, operator yang terkenal dengan jargon ‘GSM yang Baik’ itu juga menghadirkan ‘Kejutan di Balik Tutup Botol’ hasil kerja samanya dengan Coca-Cola Company. Melalui program ini, semua yang membeli minuman Coca-Cola, Fanta atau Sprite di gerai Alfamart atau gerai lain yang bertanda khusus,  akan berkesempatan mendapatkan langsung beragam bonus yang ditawarkan, seperti GRATIS paket internet AXIS, GRATIS layanan konten AXIS, atau GRATIS produk Coca-Cola. Program berlangsung  hingga 15 Februari 2013.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar