Senin, 15 Oktober 2012

Microsoft Ungkap Layanan Xbox Music





Xbox Music All Music 319x285
Microsoft akhirnya memperkenalkan secara resmi layanan baru musik berlangganan, Xbox Music, yang secara bertahap akan digulirkan untuk beragam perangkat. Xbox Music akan segera menyambangi konsol game besutan Microsoft, Xbox, secara resmi pada tanggal 15 Oktober waktu setempat. Layanan tersebut akan secara otomatis menggantikan zune marketplace yang telah dibenamkan sebelumnya. Sementara pada tanggal 26 Oktober nanti, layanan serupa juga akan dihadirkan untuk seluruh perangkat bersamaan dengan peluncuran resmi Windows 8 kepada publik.
Xbox Music nantinya akan sangat cocok bagi pengguna yang sebelumnya telah familiar dengan layanan musik streaming seperti Spotify dan Radio. Dalam tahap pertama peluncurannya, Xbox Music akan meluncur serentak untuk 15 negara yang mencakup 30 juta judul lagu untuk pasar global serta 18 juta judul lagu untuk pasar AS.
Versi tanpa iklan Xbox Music nantinya juga akan memungkinkan pengguna untuk mengelola seluruh katalog musik dari PC mereka serta melengkapinya dengan katalog online yang disediakan melalui fasilitas streaming via internet. Pengguna juga dapat menyusun playlist, melewati atau skip lagu yang ingin didengar atau mendengarkan lagu dalam satu album tanpa batasan setidaknya untuk 6 bulan pertama. Sementara versi premium yang ditawarkan dengan harga 10 dolar perbulan akan bekerja untuk berbagai perangkat mulai dari PC, smartphone hingga konsol game.
Kedua versi layanan diatas, nantinya juga akan mendukung pembelian lagu berdasarkan menu yang disediakan atau melalui fitur Smart DJ yang menyuguhkan pilihan lagu menurut minat atau selera pengguna.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar