Minggu, 11 November 2012

ViewSonic TD2220, Monitor Layar Sentuh Dual-Point Cocok untuk Windows 8


2e6f6cea55012b1d0b3ff5a17ef72a02
ViewSonic, produsen monitor yang berkantor pusat di Walnut, California, baru-baru ini meluncurkan monitor layar sentuh LED terbaru TD2220.
Hadir dengan layar berukuran 22 inchi dilengkapi dengan teknologi sentuh optikal dual point plus memiliki fitur anti gores dengan tingkat keras level 8H, monitor ini diklaim memiliki akurasi sentuhan yang tinggi dan daya tahan lebih lama.
Resolusi HD 1080p pada TD2220 juga dikatakan siap memberikan kualitas gambar yang sangat baik untuk berbagai konten multimedia. Permukaan layar yang anti debu menjadikan TD2220 sangat sempurna untuk kontrol sentuh 2-point, baik dengan menggunakan jari, stylus, atau tangan yang dilengkapi sarung tangan.
“TD2220 dirancang untuk melayani kebutuhan vertikal komersial seperti kios dan meja informasi dimana dibutuhkan fungsi layar sentuh, serta bagi konsumen yang menginginkan tampilan layar sentuh,” ujar Brian Huang, Senior Product Manager ViewSonic.
“Hal ini karena TD2220 memiliki teknologi sentuh optikal dual point, yang menawarkan pengalaman sentuhan yang sangat akurat. Dikombinasikan dengan kinerja superior dan permukaan tahan lama 8H, monitor ini akan mampu bekerja pada lingkungan dengan kebutuhan kerja paling tinggi.” Lanjutnya.
Dengan desain yang kompatibel USB HID, TD2220 menyediakan fungsi sentuh melalui koneksi USB yang menggunakan sistem operasi Windows 8.
Beberapa fitur menarik yang melengkapi kehadiran TD2220 di antaranya speaker yang terintegrasi dengan SRS Premium Sound untuk suara sejernih kristal, koneksi port USB ganda untuk keyboard dan mouse, atau perangkat penyimpanan eksternal untuk mengakses file dan konten multimedia.
Selain itu, Monitor Energy Star dan sertifikasi  EPEAT Silver juga mendukung mode Eco yang berbeda untuk penghematan daya hingga 40% dibandingkan dengan monitor berukuran sama yang ada.
TD2220 standar dilengkapi dengan garansi 3 tahun dan jaminan kinerja pixel canggih ViewSonic. Sayang, berapa harga dari monitor ini tidak diungkap lebih jauh.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar