Sabtu, 29 September 2012

Nokia Siemens Networks Siap Hadirkan Solusi Pintar untuk Operator





Nsn Logo Ok1



Nokia Siemens Networks siap menjawab tantangan baru dari para operator untuk menyediakan data pribadi, per pengguna, per hari dan memperoleh keuntungan melalui rangkaian portfolio terbaru yang akan diluncurkan pada bulan Oktober, yakni piranti lunak serta layanan pada portfolio Liquid Net dan Costumer Experience Management.
Dengan memadukan portfolio yang baru dengan portfolio yang sudah ada sebelumnya, Nokia Siemens Network siap menghadirkan pendekatan baru bagi operator untuk bisa memastikan mereka melakukan investasi yang lebih cerdik dalam jaringan mereka yang meningkatkan tingkat layanan yang dinikmati oleh pengguna.
Secara gamblang, pendekatan baru itu dihadirkan untuk menyediakan mobile broadband yang memetakan arah menuju penyediaan gigabyte data pribadi, per hari, dengan biaya satu dolar, pada tahun 2020.
"Dalam waktu delapan tahun ke depan, peningkatan lalu lintas mobile data akan sangat semakin cepat dibandingkan dengan pendapatan yang diperoleh darinya," kata Marc Rouanne, kepala divisi mobile broadband, Nokia Siemens Network.
"Kami fokus untuk membantu para operator menyediakan mobile broadband dengan laba yang lebih baik dalam menghadapi tantangan ini. Pada bulan Oktober nanti, para operator akan menemukan bagaimana mereka mampu memenuhi permintaan ini, menyenangkan hati para penggunanya, dan tetap mendapatkan laba," lanjutnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar