Rabu, 26 September 2012

RIM Pamer Fitur Andalan BlackBerry 10

RIM Pamer Fitur Andalan BlackBerry 10


BlackBerry 10 Feature
Perangkat BlackBerry 10 sedianya memang baru akan diungkap pada awal tahun depan. Namun, fitur baru apa saja yang bakal dibawa pada sistem operasi terbaru besutan RIM itu telah ‘dibocorkan’ secara sekilas oleh vendor asal Kanada itu.
Secara umum fitur baru yang bakal hadir di BlackBerry 10 berkisar fungsionalitas yang diberikan penggunanya untuk melacak semua aplikasi yang mereka jalankan serta sebuah fitur ‘message center’ yang memungkinkan pengguna mengelola pesan yang dikirim melalui beberapa akun.
Berikut disajikan fitur andalan pada BlackBerry 10 yang PULSAonline kutip via Boy Genius Report.
Fitur pertama disebut sebagai BlackBerry Flow, berupa antarmuka yang menyediakan serangkaian jendela mini pada layar pengguna yang menunjukkan kepada mereka semua aplikasi yang sedang berjalan, selain itu pengguna dapat dengan mudah membolak-balikkan aplikasi tersebut tanpa harus kembali ke home screen dan mengklik pada ikon yang terpisah.
Selanjutnya BlackBerry Hub, fitur ini akan menjadi pusat dari pesan yang memungkinkan pengguna menangani pesan dari berbagai akun, baik dari BlackBerry Messenger, situs jejaring sosial, pesan teks, serta informasi lainnya ke dalam satu wadah.
Fitur besar lainnya adalah BlackBerry App World yang akan menjual berbagai layanan musik, film, dan acara televisi seperti App Store milik Apple dan Google Play yang kini telah melakukan hal tersebut.
RIM menegaskan bahwa BlackBerry 10 masih dijadwalkan untuk dirilis pada awal 2013. Perusahaan itu akan memulai tahap pengujian sistem operasi dengan operator dan akan menerima pengajuan aplikasi BlackBerry 10 pada 10 Oktober nanti.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar