Sabtu, 29 September 2012

LG Siapkan Optimus Nexus dengan Layar 4.7 Inchi?



986c3a536162949fdf4d5eb22776b5a8Ilustrasi
Setelah HTC dan Samsung, kini giliran LG yang diisukan tengah menyiapkan smartphone yang bakal dibrand dengan nama Nexus.
Smartphone yang diperkirakan menyandang nama sebagai LG Optimus Nexus itu, menurut laporan yang dilansir Android Authority, dikatakan bakal mengusung layar 4.7 inchi yang menawarkan kualitas dan detail seperti Retina Display pada perangkat besutan Apple.
LG baru-baru ini telah meluncurkan smartphone andalan terbarunya, Optimus G, yang juga datang dengan layar berukuran 4.7-inch WXGA True HD IPS dengan resolusi 1280 x 768 piksel. Sejumlah pihak bahkan bertanya-tanya apakah Optimus G akan tiba di Amerika Serikat sebagai smartphone Nexus selanjutnya.
Hanya saja, jika rumor yang baru beredar terkait smartphone LG Nexus ini benar, walau mirip dengan Optimus G, smartphone Nexus dari LG sejatinyanya bakal menjadi satu perangkat yang berbeda.
Berdasarkan informasi yang berkembang, disebutkan bahwa smartphone Nexus generasi selanjutnya bkal datang dengan nama Galaxy Nexus 2, LG Optimus Nexus, dan Sony Xperia Nexus, ditambah lagi HTC yang juga dirumorkan tengah menyiapkan smartphone Nexus dengan ukuran layar 5 inchi.
Rincian lebih lanjut terkait dengan smartphone Nexus berikutnya, diperkirakan bakal terus berdatangan. Jadi, kita tunggu saja

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar