Rabu, 26 September 2012

HTC Persiapkan Ponsel Windows Phone 8 dengan Layar Lebih Besar





5b0b315d690f1e2dcd4136a7baa3ae8cHTC 8X
Pengumuman HTC 8X dan 8S beberapa waktu lalu, ditegaskan oleh seorang presiden HTC China, Reng Weiguang, sebagai ‘gelombang pertama dari serbuan’ produsen berbasis di Taiwan itu ke pasar Windows Phone 8.
Di luar dua perangkat tersebut di atas, seperti dilansir Wmpoweruser, dikabarkan bahwa HTC ternyata memiliki ponsel Windows Phone 8 dengan ukuran layar yang lebih besar, yang kini disebut dalam tahap pengembangan.
Perangkat dimaksud diduga sebagai HTC Zenith, yang akan menjadi penerus HTC Titan yang akan datang dengan layar berukuran 4.7 inchi dan diotaki oleh prosesor quad-core.
Dalam laporan itu disebutkan bahwa Microsoft tidak memungkinkan bagi HTC untuk secara langsung memodifikasi prosesor yang digunakan di perangkat mereka, utamanya penggunaan chip aksesori untuk Beats Audio. Namun begitu, agar tetap ponsel Windows Phone kreasinya bisa tampil beda, HTC masih bisa melakukannya pada sektor layar, desain, serta varian warna.
Reng Weiguang juga optimis bahwa ekosistem Windows Phone tengah bergerak lebih dekat kepada kesuksesannya, dan hal itu hanya masalah waktu saja

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar