Selasa, 25 September 2012

Daftar Software Grafis Gratis! – Gimp, Pain.NET, Inkscape, Ultimate Paint, Karbon14


Anda sedang mencara software untuk aplikasi photo manipulation? Ya dalam dunia design grafis kita sangat membutuhkan software software untuk kegiatan aplikasi photo manipulation. Beruntung beberapa di antara mereka ada yang gratis, namun kalau ingin mendapatkan software aplikasi photo manipulation yang bagus dan handal ya harus pake yang berbayar.
Oke Berikut saya list software Software untuk aplikasi photo manipulation:
photoshop
Yang Gratisan:
  1. Gimp.

    Sebuah software yang sangat bagus untuk manipulasi gambar. Gimp adalah raster grafik editor yang digunakan untuk memproses grafis digital dan foto. Gimp adalah editor bitmap yang paling liar digunakan gratis di grafis dan industri percetakan. software ini sering dianggap sebagai pengganti gratis untuk Adobe Photoshop.
  2. Paint.NET.

    Paint.NET - adalah sebuah raster editing software grafis untuk windows, dikembangkan untuk NET framework software Paint.NET ini mempunyai layer support, blending, transparansi, dan mendukung plugin. software Paint.NET ini sering digunakan sebagai pengganti alternatif Adobe Photoshop. software Ini awalnya proyek siswa Washington State University. Pada tahun 2006, sudah didownload lebih dari 2.000.000 kali.
  3. Ultimate Paint.

    Ultimate Paint - adalah sebuah editor grafis bitmap untuk Windows, Ultimate Paint di namai ulang sebelumnya adalah Elektronik Art Deluxe Paint. Banyak fungsi Deluxe Paint telah diterapkan ke Ultimate Paint, ada juga tambahan lain seperti built-in filter dan dukungan untuk Adobe plug-in. software ini tidak sepenuhnya berfungsi seperti Adobe Photoshop atau GIMP, tapi ini software kecil dan ringan.
  4. Inkscape.

    Inkscape - Sebuah editor vektor grafis open source. Jika Anda mencari alternatif untuk software Adobe Illustrator berkaitan dengan membuat grafik vektor, software Inkscape ini akan menjadi satu software yang cocok untuk dipertimbangkan. Tujuannya Inkscape ini adalah untuk menjadi alat grafis editor yang bagus dan sepenuhnya kompatibel dengan SVG, XML, dan CSS. Inkscape masih aktif dikembangkan dan fitur baru yang ditambahkan secara berkala.
  5. Karbon14.

    Karbon14 - Adalah sebuah Software editor vektor grafis. Software ini adalah komponen dari KOffice, office suite KDE. Nama Karbon14 ini plesetan dari isotop radioaktif karbon-14. Karbon14 Ini mencakup seluruh suite alat di KDE.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar