Sabtu, 29 September 2012

Indosat Luncurkan Layanan Super WiFi

A52071e4d5a2bde8d726b40b404e4267red-
Indosat hari ini (28/9) meluncurkan layanan ‘Internet Indosat SUPER WiFi’. Layanan ini dilengkapi dengan teknologi EAP SIM ready (SIM Authentication) yang bersifat ‘SEAMLESS’ untuk kemudahan bagi pengguna layanan Indosat sehingga koneksi internet ke berbagai akses media sosial pun menjadi lebih cepat dan nyaman.

Indosat SUPER WIFI EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-SIM) sendiri adalah teknologi Wi-Fi terbaru dari Indosat yang memungkinkan pelanggan Indosat bisa meng-akses internet di handset atau tablet melalui Wi-fi hotspot Indosat dengan menggunakan sim card Indosat. Keunggulan INDOSAT Super Wi-Fi yaitu aksesnya cepat, cara koneksinya mudah, karena tidak perlu memasukkan username & password. Begitu terkoneksi dengan hotspot Wi-fi Indosat, pelanggan langsung bisa berinternet dengan speed up to 2 Mbps dan unlimited.

Selama masa promosi dari tanggal 28 September – 10 Oktober 2012, seluruh pelanggan Indosat baik IM3, Mentari maupun pascabayar secara otomatis dapat menggunakan layanan Wifi ini secara GRATIS. Setelah masa promosi berakhir, pelanggan masih tetap dapat menikmati layanan ini secara gratis selama pelanggan berlangganan paket data Indosat.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar