Rabu, 26 September 2012

Smartphone Berlayar 5 Inchi Buatan HTC Bakal Jadi Google Nexus 5?





Htc 5inchi

Galaxy Nexus merupakan smartphone garapan Google-Samsung yang telah berkiprah hampir satu tahun sejak pengumuman pertamanya. Jika Google menjaga ‘tradisi’ tersebut untuk terus membesut smartphone Nexus, pertanyaan berikutnya adalah siapa sosok penggantinya.
Baru-baru ini seperti diwartakan GSMarena, tersiar sebuah rumor yang mengaitkan bahwa perangkat phablet 5 inchi besutan HTC, yang dikenal sebagai Droid Incredible X atau One X5 bakal menjadi suksesor untuk Galaxy Nexus.
Menurut keterangan rahasia yang dikutip situs tekno tersebut, diklaim bahwa Google Nexus 5 akan menjalankan Android 4.1.2, yang bakal hadir dengan beberapa perbaikan, termasuk bug, Butter Project, fungsi lockscreen, serta perbaikan kecil lainnya.
Di sektor hardware, Google Nexus 5 konon akan menawarkan layar beresolusi 1080p serta menancapkan chip prosesor Snapdragon S4 Pro. Smartphone ‘bongsor’ itu juga dikabarkan bakal menawarkan fitur kamera utama beresolusi 12 megapiksel, serta kamera depan sekelas 2 megapiksel.
Secara fisik, perangkat akan datang dengan desain yang super ramping dan besar. Perangkat ini akan didayai oleh sebuah baterai berkapasitas 2.500 mAh. Fasilitas lainnya mencakup memori internal berkapasitas 64 GB serta konektivitas LTE.
Google memang memiliki tradisi untuk meluncurkan versi terbaru dari Android dengan pengumuman produk baru, sehinggar rilis versi terbaru Jelly Bean bisa saja dibarengi dengan peluncuran Nexus 5.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar