Sabtu, 29 September 2012

LG Perkenalkan Optimus Vu II dengan CPU Dual-Core 1.5 GHz, RAM 2 GB, Layar 5 Inchi





0010455e6cde851336eae7eb2a7dd387
LG secara resmi telah mengumumkan Optimus Vu II, yang merupakan versi lanjutan dari smartphone unggulan sebelumnya yang dikenal sebagai Optimus Vu.
Hadir dengan layar berukuran 5 inchi dengan aspek rasio 4:3, Optimus Vu II juga menyematkan prosesor dual-core MSM8960 Snapdragon S4 berkecepatan 1.5 GHz dan RAM 2 GB di bagian dalamnya.
Seperti pendahulunya, perangkat phablet besutan LG itu juga dilengkapi dengan sebuah stylus, konektivitas 4G LTE, NFC, kamera 8 megapiksel, serta akan menjalankan Android 4.0 sebagai sistem operasinya. Untuk menyuplai daya, Optimus Vu II dibekali sebuah baterai berkapasitas 2.150 mAh.
LG juga memperkenalkan sebuah aksesoris yang disebut sebagai “One Key”, yang bisa ditempatkan di gantungan kunci. Apabila ditekan aksesori ini akan membantu pengguna untuk menemukan di mana ponselnya diletakkan dengan menghasilkan suara ‘bip’ yang keras.
Sebagaimana dikutip PULSAonline via Engadget, dilaporkan bahwa Optimus Vu II akan dipasarkan di Korea Selatan dengan banderol sekitar 864 USD. Cukup disayangkan karena LG masih belum mengungkap apakah smartphone terbarunya ini bakal tersedia di negara lainnya.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar