Rabu, 26 September 2012

Sony Mobile Menggelar ‘Consumer Activity’ untuk Konsumen Indonesia





50bb92ce546f2df5df48449970f420a0red-
Sony Mobile Communications (Sony Mobile) menghadirkan dua smartphone Xperia baru untuk konsumen yang menginginkan spesifikasi premium dan desain cantik dengan daya tahan ekstra dan tahan air. Xperia go dan Xperia acro S memiliki layar kaca mineral anti gores dan memenuhi standar IP ratings (International Protection) untuk perlindungan terhadap debu dan air.

Xperia go dan Xperia acro S memungkinkan konektivitas mudah untuk berbagi dan menikmati konten pada TV, smartphone, laptop ataupun tablet. Xperia go dan Xperia acro S kini telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.999.000 untuk Xperia go dan Rp 4.999.000 untuk Xperia acro S.

Menurut Oky Gunawan, Head of Channel and Brand Activation Sony Mobile Communications Indonesia, Sony Mobile akan mengadakan berbagai aktivitas menarik demi menyambut kedatangan Sony Xperia go dan Xperia acro S di Indonesia. Salah satunya adalah ‘consumer activity’ yang diadakan di Waterboom Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Sabtu kemarin (24/9). Melalui kegiatan tersebut, pihak Sony Mobile berharap konsumen dapat merasakan secara langsung kehebatan dari kedua ponsel tahan air tersebut.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar