Selasa, 02 Oktober 2012

11 Oktober, Samsung Akan Luncurkan Galaxy S III Mini?

11 Oktober, Samsung Akan Luncurkan Galaxy S III Mini?


995181496e53ee673aaef7f64cc739b6Ilustrasi: Samsung Galaxy S III
Samsung dikabarkan bakal segera merilis Galaxy S III versi mini. Isu yang tengah berembus itu, terungkap ke permukaan setelah sebuah undangan konferensi pers Samsung Mobile di Jerman, di mana di acara tersebut vendor asal Korea itu disebut-sebut bakal merilis ponsel berukuran lebih kecil.
Dalam undangan tertulis bahwa acara akan digelar pada 11 Oktober 2012, disertai frasa yang kira-kira berbunyi “Something small will be really big," dan "Get ready for a little sensation".
Spekulasi yang kini diembuskan oleh sejumlah situs tekno, acara yang bakal digelar Samsung di Jerman itu merupakan acara peluncuran Galaxy S III mini. Terlebih dalam udangan tersebut terdapat pulan logo ‘S’ yang mengindikasikan produk baru tersebut berasal dari keluarga Galaxy S.
Ec1ed628fc6a5cf306dff04f8e23c1c0
Jika seandainya rumor yang tengah merebak ini benar adanya, mungkin perangkat Galaxy S III Mini bakal menjadi alternatif menarik bagi mereka yang merasa Galaxy S III (asli) yang hadir dengan layar 4.8 inchi terlalu besar untuk digenggam.
Sejauh ini belum ada tanggapan yang dilontarkan Samsung terkait acara tersebut. Jadi, benar atau tidaknya isu yang tengah berkembang itu, mungkin baru akan kita ketahui pada tanggal mainnya nanti

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar