Senin, 15 Oktober 2012

Galaxy S III Alpha Telah Mendarat Di Jepang





979b26f489705974bc536f8ebfaa83b7
Seperti diketahui Samsung baru saja mengenalkan perangkat terbarunya Galaxy S III mini. Namun, untuk operator Jepang NTT DoCoMo, ternyata Samsung merilis varian bertajuk Galaxy S III Alpha (SC-03E), yang tercatat memiliki fitur lebih apik dari versi ‘standar’nya.

Galaxy S III Alpha hadir dengan kecepatan prosesor yang telah diupgrade, yakni 1,6 GHz, meski sama-sama masih Quad-core. Jadi, sisi dapur pacunya lebih mirip dengan saudaranya Galaxy Note II. Memori RAM-nya pun masih 2GB.

Menariknya lagi, untuk Galaxy S III pihak Samsung ikut menawarkan fitur multi-window yang sudah ada pada Galaxy Note II dan tablet Galaxy Note 10.1. Saat dilepas ke pasar, Samsung Galaxy S III Alpha bakal mengusung platform Android Jelly Bean.


Nah, beberapa fitur lain yang dibawa Galaxy S III Alpha yakni layar 4,8 inci Super AMOLED HD beresolusi 1280 x 720 piksel. Kamera utamanya 8 MP, yang bertengger di sisi belakang. Sementara, kamera sekunder bercokol di bagian depan, 1.9 MP.

Sampai saat ini, belum diketahui apakah Samsung Galaxy S III Alpha ini bakal dilepas ke pasar di luar Jepang. Kita lihat perkembangannya saja nanti.

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar