Rabu, 31 Oktober 2012

Anti Theft Alarm



8c4a4d57a3cd4852fc0f4c15db20fef5
Beragam fungsi pintar menjadikan ponsel kini jadi bagian tak terpisahkan dari diri. Menemani di berbagai kegiatan, pekerjaan dan juga hiburan. Maka dari itu jika hilang atau dicuri tentu Anda sangat kecewa dan sedih karena pentingnya ponsel itu sendiri. Banyak solusi yang bisa anda gunakan salah satunya menggunakan aplikasi anti pencurian yang cukup banyak ada di market.

Lalu apa yang menjadikan Anti Theft Alarm berbeda?Jika aplikasi lain lebih kepada pengamanan data ponsel, lokasi ponsel , dan mengunci ponsel jika kartu SIM-nya diganti. Namun untuk anti Theft Alarm memiliki keunikan lain dimana  akan langsung berbunyi jika ponsel anda digerakan dari tempat aslinya yang hanya bisa dimatikan dengan memasukan password yang telah anda setting sebelumnya.
Anti Theft Alarm 1
Anti Theft Alarm 2
Anti Theft Alarm 3
Aplikasi ini sangat sensitive terhadap  gerakan karena penggunaan teknologi ultra sensitive touch sensor yang akan berbunyi jika digerakan atau bahkan saat ada yang menyentuh layar ponsel anda. Aplikasi ini bisa menjadi pertahanan pertama jika ada orang yang ingin mengambil ponsel Android anda.
Published    : Jorli ; Format: Android; OS Minimum: 2.1 and up; Download: Google Play; Price: Free; File Size: 1.1M
http://www.4shared.com/android/n8XyA5-U/Anti_Theft_Alarm_Pro_.htmlhttp://www.4shared.com/android/n8XyA5-U/Anti_Theft_Alarm_Pro_.html

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar